Selasa, 10 Juni 2008

Api Derap Dynamis

Terinspirasi untuk dapat memberikan “api” yang berguna bagi lingkungan, maka saya termotivasi untuk menghasilkan sebuah buku yang saya harapkan dapat berguna dan menginspirasi banyak orang. Seseuai dengan visi Derap Dynamis agar bisa menginspirasi banyak orang.

Melalui blog ini saya mengharapkan dukungan doa dan moril agar api ini bisa menyala tepat pada waktunya dan juga tepat guna bagi sesama.

Berikut adalah konsep dasarnya.

Sekarang ini setelah Rhonda Byrne mengeluarkan buku the secret dan laku keras banyak penulis lain yang mengikutinya dan mencoba menceritakan rahasia – rahasia lainnya. Seolah-olah di dunia ini ada banyak rahasia yang tersembunyi, berharga dan apabila kita tidak mengetahuinya maka kita akan kehilangan kesempatan dan beragam peluang berharga.

Benarkah demikian ? sebenarnya dalam kehidupan yang kita jalani nyatanya banyak hal yang kita sudah tahu bahwa itu bermanfaat dan merupakan peluang berharga tetapi kita tidak mempedulikannya, berarti sebenarnya banyak hal-hal penting yang sudah kita ketahui dan bukanlah merupakan sebuah rahasia.

Atas dasar ini saya akan menuliskan buku dengan judul :

”Bukan Rahasia – Anda sudah mendapatkannya”

Dengan materi di dalamnya yang berisikan 10 cerita yang banyak kita temui dalam kehidupan mengenai :

1. Uang Pelicin

2. Sebuah Perjuangan

3. Kasih daah....

4. Aku Jauh Engkau Dekat

5. Body Building

6. Jangan Khawatir!

7. Nggak bisa sendiri

8. Sebodo Amat!

9. .........

10. .........

Sengaja saya menyisakan 2 buah cerita untuk Anda,orang-orang penting dalam hidup saya. Kiranya anda tergerak untuk memberikan cerita yang bisa saya gunakan dalam buku saya. Yang tentunya juga menginspirasi.

Akhirnya saya berharap buku ini bisa di rilis bulan Agustus 2008, karena bulan agustus adalah bulan yang penting dalam hidup saya. Tanggal 8 Agustus 1994 saya menyatakan cinta pada seorang wanita yang kini menjadi istri saya, dan bulan agustus ini anak ketiga saya akan di lahirkan. Jadi saya berharap buku ini bisa menjadi hadiah untuk orang-orang yang saya kasihi dan juga tentu saja untuk Tuhan Yesus sumber inspirasi saya yang merubah hidup saya dan mengangkat saya yang tidak layak ini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi Ded,

Walau buku tsb belum terbit, saya sdh bangga duluan dan acungkan jempol untuk 'semangat 45' kamu. Banyak orang punya keinginan tapi hanya sebatas keinginan dan sekarang kamu membuktikannya dengan menjadikannya suatu kenyataan. I hope this book will be a blessing to lots of people.I am so proud of you bro ...!

Anonim mengatakan...

Hi Apang,

wah sudah lama sekali kita tidak berjumpa. Mungkin sudah 1 dasawarsa semenjak kepengurusan komisi pemuda GKI pernias dimana kita duduk satu tim. dan barusan saya baca kamu diiberi wewenang untuk memimpin komisi pemuda sebagai pana tua. May God bless on your duty.
Don't know yet how may I help u. maybe a brief comment about yourself.
creative, sanguin, hard worker and I believe wiser than before.
Hope we could meet and share together when I am visiting to Jakarta.

ade maniez mengatakan...

Selamat P. Dedy

Meski ade belum baca buku Bapak yang pasti ade bangga mempunyai manager seperti Bapak. harapan saya banyak hal yang bisa saya petik dari setiap yang Bapak berikan