Kamis, 07 Juli 2011

TIP SALES : Next Step

What saves a man is to take a step. Then another step. Antoine De Saint-Exupery

Antoine mengatakan bahwa yang bisa menyelamatkan orang dalam arti bisa mengantarkannya ke kesuksesan hidup adalah keberaniannya mengambil satu langkah, dan langkah-langkah berikutnya.


Awal bulan Juni yang lalu saya baru saja meluncurkan buku pertama saya “Setiap orang sales harus punya Sales Script ini!” bersama dengan Mr.James Gwee, yang kini sudah masuk jajaran buku Best Seller dan sudah naik cetakan ketiga.

Padahal ketika saya memulai untuk menulis buku tsb, proses yang dilalui tidaklah mudah. Ada banyak tantangan, kesulitan dan juga keraguan dalam hati, apakah saya bisa untuk menulis sebuah buku yang bisa menjawab kebutuhan para SALES dan menjadi Best Seller. Tapi akhirnya keraguan saya terjawab sudah karena buku itu telah terbit dan menjadi Best Seller.

Lao Tze pernah mengatakan betapa pentingnya menetapkan langkah pertama. Tetapi satu pertanyaan penting selanjutnya, apakah yang akan anda lakukan setelah langkah pertama tsb?

Banyak orang termasuk SALES yang berhenti pada langkah pertama dan akhirnya tidak pernah melanjutkan perjalanan berikutnya. Mereka merasa puas dengan apa yang dicapai oleh Langkah Pertama mereka, kesuksesan di awal yang telah mereka raih, padahal ada banyak kesuksesan menanti yang harus diraihnya.


Untuk itu betapa pentingnya untuk mengingatkan diri jangan pernah berpuas diri dengan langkah pertama anda, tetapi teruslah melangkah menuju kesuksesan yang lebih besar yang bisa Anda raih.


Hari ini saya juga telah memulai langkah kedua dengan terbitnya buku kedua saya TIP SALES yang akan di Launching Sabtu, 9 Juli jam 2.30 - 4.00 WIB di acara Pesta Buku Jakarta - Istora Senayan. Melalui media ini saya mengundang Anda untuk bisa hadir dalam acara Launching tsb


Semangat Pagi!


Dedy Budiman

The Champion Sales Trainer

Tidak ada komentar: